Kamis, 06 Juni 2013

welcott optimis rebut tiket liga CHAMPION'S 2013 - 2014


Theo Walcott merasa optimistis Arsenal bakal mencapai target finis di empat besar Liga Primer Inggris musim ini, sekaligus menyabet tiket Liga Champions 2013/14.

Sempat tercecer, konsistensi penampilan membawa pasukan Arsene Wenger kembali meramaikan persaingan menuju pentas terelite Eropa.

Berkat kemenangan 4-1 atas Wigan Athletic, peringkat keempat kembali ditempati dengan keunggulan satu poin atas Tottenham Hotspur.

Laga pamungkas akhir pekan ini, di mana Arsenal menyambangi markas Newcastle United dan Spurs menjamu Sunderland, akan menentukan nasib kedua tim.

Walcott percaya motivasi kuat dan keunggulan pengalaman Gunners, yang selalu lolos ke UCL dalam satu setengah dekade terakhir, bakal kembali membuahkan hasil positif.

"Liga Champions adalah hal besar untuk masa depan klub dan para pemain," katanya kepada ESPN.

"Kami telah berkiprah di sana selama 15 tahun terakhir dan kami tak ingin menjadi pemain yang tak menjadi bagian dari kompetisi tersebut."

"Kami punya pengalaman hebat untuk mengetahui apa yang harus dilakukan ketika waktunya tepat. Ini terjadi setiap tahun dan kami cenderung finis dengan sangat kuat. Saya pikir ini hanya karena para pemain amat menginginkannya."

"Raihan tiga angka melawan Wigan bermakna masif. Akan menjadi pertarungan sulit di Newcastle, tapi kami ingin mengalahkan mereka dan berusaha lolos ke Liga Champions."

1 komentar: